Detail Cantuman Kembali

XML

Modeling and control of robot manipulators


Topik fundamental dan teknologi digabungkan secara unik dan dikembangkan dengan jelas dalam sembilan bab dengan tingkat kerumitan yang meningkat secara bertahap. Berbagai macam masalah yang relevan diangkat di seluruh, dan alat yang tepat untuk menemukan solusi berorientasi rekayasa diperkenalkan dan dijelaskan, langkah demi langkah.
Cakupan fundamental meliputi: Kinematika; Statika dan dinamika manipulator; Perencanaan lintasan dan kontrol gerak di ruang bebas. Aspek teknologi meliputi: Aktuator; Sensor; Arsitektur kontrol perangkat keras/lunak; Algoritma kontrol robot industri.
Selanjutnya, hasil penelitian mapan yang melibatkan deskripsi orientasi end-effector, rantai kinematik tertutup, redundansi dan singularitas kinematik, identifikasi parameter dinamis, kontrol kuat dan adaptif, dan kontrol gaya/gerakan disediakan.
Untuk memberikan pembaca dengan latar belakang yang homogen, tiga lampiran disertakan pada: Aljabar linier; Mekanika benda-kaku; Kontrol umpan balik.
Untuk memperoleh keterampilan praktis, lebih dari 50 contoh dan studi kasus dikerjakan dengan hati-hati dan terjalin melalui teks, dengan sering menggunakan simulasi. Selain itu, lebih dari 80 latihan akhir bab diusulkan, dan buku ini disertai dengan manual solusi yang berisi kode MATLAB untuk masalah komputer; ini tersedia dari penerbit secara gratis bagi mereka yang mengadopsi karya ini sebagai buku teks untuk kursus.
Lorenzo Sciavicco - Personal Name
629,892 Sci m
629,892
Textbook
Inggris
The McGraw-Hill
1996
xvii, 358 hal, ilus, 24 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...