Detail Cantuman Kembali

XML

A textbook of electrical technology in S.I. units volume 1 : basic electrical engineering


"Buku teks teknik elektro multi warna ini ditulis oleh A.K. Theraja dan B.L. Theraja mempersembahkan kepada siswa sebuah buku yang mencakup semua konsep dasar teknik elektro dalam materi tekstualnya. Buku ini tidak hanya dibaca oleh mahasiswa teknik elektro dan elektronika saja. Buku ini adalah bagian dari kurikulum untuk semua disiplin ilmu teknik di banyak perguruan tinggi teknik di India.
Berkenaan dengan perubahan dunia pendidikan yang kompetitif, buku ini menyajikan materi tekstual yang tepat bagi para calon program gelar teknik dan diploma. Sebagai keuntungan tambahan, buku ini berisi bank soal ujian teknik selama tiga hingga empat tahun terakhir beserta solusinya, sehingga siswa dapat dengan mudah merujuk ke buku ini jika diperlukan.
Edisi Buku Ajar Teknologi Kelistrikan : Teknik Elektro Dasar Satuan S. I. (Volume - 1) ini membahas dan menyajikan uraian rinci berbagai konsep dan prinsip teknik elektro dalam bahasa Inggris yang mudah dipahami. Berbagai konsep ilmu teknik yang dibahas dalam buku ini adalah Teorema Jaringan D.C., Arus Listrik dan Hukum Ohm, Elektrostatika, Magnetisme dan Elektromagnetisme, Kapasitansi, Histeresis Magnetik, Induksi Elektromagnetik, Sumber Daya Elektrokimia, Dasar-dasar AC, Instrumen dan Pengukuran Listrik, Bilangan Kompleks , Rangkaian A.C Paralel, Rangkaian A.C Seri, Analisa Jaringan A.C, Jaringan Filter A.C, Jembatan A.C, Diagram Lingkaran, Harmonisa, Rangkaian Polifasa, Deret Fourier, Komponen Simetris, Transien, Pengantar Pembangkitan Energi Listrik, dan Usaha, Daya dan Energi . Buku ini juga bermanfaat bagi mahasiswa yang sedang menekuni atau bercita-cita menekuni cabang ilmu teknik lainnya seperti mekanikal, tekstil, lingkungan hidup, industri, teknologi informasi dan masih banyak lagi. lagi. Buku ini juga dapat digunakan oleh mahasiswa yang sedang mengejar diploma di berbagai mata kuliah teknik."

B.L. Theraja - Personal Name
AK. Theraja - Personal Name
621.302 The t
81-219-0515-X
621.302
Text
Nirja Construction & Development
1959
New Delhi
592 hal, index,ilus
LOADING LIST...
LOADING LIST...