Detail Cantuman Kembali

XML

Cooperative path planning of unmanned aerial vehicles


Tambahan yang tak ternilai untuk literatur tentang panduan UAV dan kontrol kooperatif, Perencanaan Jalur Kooperatif Kendaraan Udara Tak Berawak adalah panduan praktis dan berdedikasi untuk perencanaan jalur komputasi untuk UAV. Salah satu masalah utama yang dihadapi pengembangan UAV di masa depan adalah perencanaan jalur: sangat penting bahwa gerombolan UAV/MAV dapat bekerja sama secara terkoordinasi, mematuhi kursus yang telah direncanakan sebelumnya tetapi mampu bereaksi terhadap lingkungannya dengan berkomunikasi dan bekerja sama. Jalur yang dioptimalkan diperlukan untuk memastikan UAV menyelesaikan misinya secara efisien, aman, dan berhasil.

Berfokus pada perencanaan jalur beberapa UAV untuk kedatangan simultan pada target, Perencanaan Jalur Kooperatif Kendaraan Udara Tak Berawak juga menawarkan cakupan perencana jalur yang berlaku untuk kendaraan darat, laut, atau ruang angkasa.

Perencanaan Jalur Kerjasama Kendaraan Udara Tak Berawak ditulis oleh para peneliti terkemuka dari Cranfield University dan menyediakan sumber daya otoritatif bagi para peneliti, akademisi dan insinyur yang bekerja di bidang sistem koperasi, kontrol koperasi dan optimasi khususnya di industri kedirgantaraan.
Antonios Tsourdos - Personal Name
Brian White - Personal Name
Madhavan Shanmugavel - Personal Name
629.132 5 Tso c
978-0-470-74129-0
629.132 5
Inggris
Wiley
2011
xix, 190 hal, ilus, index, 26 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...