Detail Cantuman Kembali

XML

Aircraft control and simulation: dynamics, control design, and autonomous systems


Kontrol dan Simulasi Pesawat: Dinamika, Desain Kontrol, dan Sistem Otonom, Edisi Ketiga adalah panduan komprehensif untuk kontrol dan simulasi pesawat. Teks yang diperbarui ini mencakup sistem kontrol penerbangan, dinamika penerbangan, pemodelan pesawat, dan simulasi penerbangan dari desain klasik dan perspektif modern, serta dua bab baru tentang pemodelan, simulasi, dan kontrol adaptif kendaraan udara tak berawak. Dengan contoh terperinci, termasuk perhitungan MATLAB yang relevan dan kode FORTRAN, referensi yang dapat didekati namun terperinci ini juga menyediakan akses ke materi tambahan, termasuk masalah bab dan manual solusi instruktur.

Kontrol pesawat, sebagai area subjek, menggabungkan pemahaman tentang aerodinamika dengan pengetahuan tentang sistem fisik pesawat terbang. Kemampuan untuk menganalisis kinerja pesawat terbang baik di dunia nyata maupun dalam penerbangan simulasi komputer sangat penting untuk mempertahankan kontrol dan fungsi pesawat yang tepat. Mengikuti keterampilan yang diperlukan untuk melakukan analisis ini sangat penting bagi Anda untuk berkembang di bidang kontrol pesawat.

Jelajahi daftar topik yang terus berkembang, termasuk persamaan gerak dan aerodinamika, kontrol klasik, dan metode kontrol yang lebih canggih
Pertimbangkan contoh desain kontrol terperinci menggunakan alat numerik komputer dan contoh simulasi
Memahami metode desain kontrol saat diterapkan pada model matematika nonlinier pesawat terbang
Akses konten terbaru tentang pesawat tak berawak (UAV)
Kontrol dan Simulasi Pesawat: Dinamika, Desain Kontrol, dan Sistem Otonom, Edisi Ketiga adalah referensi penting bagi para insinyur dan desainer yang terlibat dalam pengembangan sistem pesawat dan kedirgantaraan dan simulasi penerbangan berbasis komputer, serta mahasiswa tingkat atas sarjana dan pascasarjana mempelajari teknik mesin dan kedirgantaraan.
Brian L. Stevens - Personal Name
Frank L Lewis - Personal Name
Eric N. Johnson - Personal Name
Third edition
629.133 34 Ste a
978-1-118-87098-3
629.133 34
Inggris
Wiley
2016
xii, 749 hal, ilus, index, 26 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...