Detail Cantuman Kembali

XML

Advanced kalman filtering, least-squares and modeling: practical handbook


Buku ini dimaksudkan terutama sebagai buku pegangan bagi para insinyur yang harus merancang sistem praktis.
Tujuan utamanya adalah untuk membahas pengembangan model secara cukup rinci sehingga pembaca dapat merancang estimator yang memenuhi semua persyaratan aplikasi dan kuat untuk asumsi pemodelan. Karena terkadang sulit untuk apriori menentukan struktur model terbaik, penggunaan analisis data eksplorasi untuk menentukan struktur model dibahas. Metode untuk memutuskan model "terbaik" juga disajikan.

Tujuan kedua adalah untuk menyajikan ekstensi yang sedikit diketahui dari estimasi kuadrat terkecil atau pemfilteran Kalman yang memberikan panduan tentang struktur dan parameter model, atau membuat penaksir lebih kuat terhadap perubahan perilaku dunia nyata.

Tujuan ketiga adalah pembahasan masalah implementasi yang membuat estimator lebih akurat atau efisien, atau yang membuatnya fleksibel sehingga alternatif model dapat dengan mudah dibandingkan.

Tujuan keempat adalah untuk memberikan panduan kepada desainer/analis dalam mengevaluasi kinerja estimator dan dalam menentukan/mengoreksi masalah.

Tujuan akhirnya adalah untuk menyediakan perpustakaan subrutin yang menyederhanakan implementasi, dan driver tingkat tinggi tujuan umum yang fleksibel yang memungkinkan analisis model alternatif dengan mudah dan akses ke ekstensi pemfilteran dasar.
Bruce P. Gibbs - Personal Name
620.00727 Gib a
620.00727
Inggris
Wiley
2011
xx, 605 hal, ilus, index, 26 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...