Detail Cantuman Kembali

XML

Tool for success: acuan konsep manajemen bagi manajer dan praktisi lainnya


"""Tools for Success"" adalah panduan lengkap bagi Anda tentang semua alat bantu manajemen penting, yang akan membantu Anda mengembangkan kinerja tim dan organisasi Anda. Sebuah buku yang ringkas namun komprehensif yang memberikan spektrum alat bantu manajemen yang lengkap, dari manajemen waktu sampai pemecahan masalah, dari Six Sigma sampai Balanced Scorecard.

Cocok bagi eksekutif yang sibuk, buku ini disusun dengan format dua halaman dan enak dibaca, disertai deskripsi alat bantu dan cara penggunaannya secara jelas. Semua alat bantu ini telah diuji pada situasi nyata oleh perusahaan-perusahaan terkenal di dunia.

Buku ini menampilkan lebih dari 90 alat bantu, antara lain: ● Pengembangan Merek ● Analisis Pesaing ● Gaya Pembelajaran ● Pedoman Pengukuran ● Manajemen Risiko ● Strategi Harga ● Brainstorming ● Analisis Medan Kekuatan ● Minimalisasi Pemborosan ● Pemetaan Jalan ● Peta Kekuatan ● Pengaruh dan Pengawasan ● Siklus Perbaikan ● Bagan Alur.

Dua tabel matriks yang tak terhingga nilainya juga dilampirkan, untuk memastikan Anda bisa dengan mudah mengidentifikasi alat bantu apa yang harus digunakan dalam situasi tertentu."

Dr. Suzanne Turner - Personal Name
650.1 Tur t
979-694-474-x
650.1
Indonesia
BIP kelompok gramedia
2002
401 hal, ilus, 22,5 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...