Detail Cantuman Kembali

XML

Cognitive psychology: a student's handbook


"Edisi sebelumnya telah menetapkan buku pegangan siswa terlaris ini sebagai buku teks psikologi kognitif pilihan, baik untuk kekakuan akademis dan aksesibilitasnya. Edisi keenam ini melanjutkan tradisi ini. Ini telah diperbarui dan direvisi secara substansial untuk mencerminkan perkembangan baru di lapangan (terutama dalam ilmu saraf kognitif).

Pendekatan tradisional dikombinasikan dengan pendekatan ilmu saraf kognitif mutakhir untuk menciptakan gambaran yang komprehensif, koheren dan benar-benar up-to-date dari semua bidang utama dalam psikologi kognitif. Topik utama yang dibahas meliputi persepsi, perhatian, memori, konsep, bahasa, pemecahan masalah, dan penalaran, serta beberapa topik terapan seperti memori sehari-hari.

Baru untuk edisi ini:

Disajikan dalam warna penuh, dengan banyak ilustrasi warna termasuk foto dan pemindaian otak
Peningkatan penekanan pada ilmu saraf kognitif, untuk mencerminkan pengaruhnya yang berkembang pada psikologi kognitif
Bab BARU tentang Kognisi dan Emosi
Bab SELURUH tentang Kesadaran
Peningkatan cakupan topik terapan seperti ingatan yang pulih, keahlian medis, penalaran informal, dan regulasi emosi yang tergabung di seluruh buku teks
Lebih fokus pada perbedaan individu di berbagai bidang termasuk memori jangka panjang, keahlian, penalaran, emosi, dan regulasi.
Buku teks ini dikemas penuh dengan fitur berguna yang akan melibatkan siswa dan membantu revisi, termasuk istilah kunci, yang baru untuk edisi ini, ringkasan bab, dan saran untuk bacaan lebih lanjut.

Ditulis oleh salah satu penulis buku teks terkemuka di bidang psikologi, buku teks yang menyeluruh dan mudah digunakan ini akan terus menjadi bacaan penting bagi semua mahasiswa sarjana psikologi. Mereka yang mengambil kursus dalam ilmu komputer, pendidikan, linguistik, fisiologi, dan kedokteran juga akan menganggapnya sebagai sumber daya yang tak ternilai.

Edisi ini disertai dengan beragam materi pelengkap, yang akan tersedia bagi pengadopsi yang memenuhi syarat secara gratis. Materi multimedia online meliputi:

Kursus kuliah PowerPoint dan bank tes soal pilihan ganda
Program Pembelajaran Siswa yang unik: program revisi interaktif yang menggabungkan berbagai sumber multimedia termasuk latihan dan demonstrasi interaktif, dan tautan referensi aktif ke artikel jurnal."

Michael W. Eysenck - Personal Name
Mark T. Keane - Personal Name
sixth edition
153 Eys c
978-1-84169-539-6
153
Text
Inggris
2010
vii, 752 hal, subject index, author index, ilus, 2
LOADING LIST...
LOADING LIST...