Detail Cantuman Kembali

XML

Manajemen Pemasaran Jasa: Berbasis Kompetensi




Buku edisi baru ini,disusun untuk ikut mendukungtercapainya kompetensi mahasiswa di bidang “Pemasaran Jasa”. Dengan kata lain, bukuini berusaha menerapkan Kurikulum Berbasis Kompetensi.

Hal ini sejalan dengantuntutan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang ditetapkan dalamPeraturan Presiden (Perpres) Republik Indonesia Nomor 8 tahun 2012. Sebagaimanakita ketahui, KKNI adalah kerangka penjenjangan kualifikasi kompetensi yang dapatmenyandingkan, menyetarakan, dan mengintegrasikan antara bidang pendidikan danbidang pelatihan kerja serta pengalaman kerja dalam rangka pemberian pengakuankompetensi kerja sesuai dengan struktur pekerjaan di berbagai sektor. Artinya, bukuini tidak saja cocok untuk pembelajaran pemasaran jasa bagi para mahasiswa, tetapijuga cocok bagi para profesional yang menekuni keahlian di bidang jasa.

Buku ini bertujuan agar pembaca dapat memahami karakteristik produk jasa,pasar, dan perilaku konsumen produk jasa yang khas dibandingkan dengan konsumenproduk barang. Di samping itu, mata ajar ini membekali mahasiswa tentang strategipemasaran dan bauran pemasaran jasa, pengelolaan lingkungan jasa, strategi dan praktikpeningkatan kualitas, serta kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.

Rambat Lupiyoadi - Personal Name
Edisi 3
978-979-061-259-4
NONE
Text
Indonesia
Salemba Empat
2013
Jakarta
xxvi, 354 hal, ilus, index, 26 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...